Disambut Masyarakat Sulsel Di Rujab, Ini Imbauan Nurdin Abdullah

Kamis, 6 September 2018 - 18:18 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR¬†— Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat yang memadati Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (6/9/18).

Sejak kedatangan orang nomor satu di Sulsel itu, masyarakat langsung menyerbu sambil berfoto saat turun dari mobil yang sedan yang di tumpanginya.

Dihadapan masyarakat dan para relawan Prof Andalan, Nurdin Abdullah mengungkapkan bahwa kebahagian dalam pilkada ada dua fase, yakni kemenangan dan saat dilantik menjadi gubernur.

“Namun kenikmatan dan kebahagiaan di Pilkada itu dihadapkan pada sebuah pekerjaan besar yang sungguh berat,”kata Nurdin dalam sambutannya.

Menurutnya, penyakit dari pilkada itu berujung pada kekecewaan. “Makanya silaturahmi harus tetap terjaga. Hari ini saya berbahagia masyarakat dan khususnya pejuang Prof Andalan masih solid. Mudah-mudahan semangat masyarakat dapat memacu saya bekerja lebih baik,”katanya.

Ia mengungkapkan, jika pada pelantikan kemarin di Jakarta merupakan awal dari perjuangannya memimpin di Sulsel. Hingga hari ini tidak ada lagi istilah pendukung, tapi persatuan masyarakat dalam membangun Sulsel.

“Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat, kami berkomitmen untuk bekerja. Kita perbanyak berteman, dan jauhi permusuhan, kita rajut kembali tali persaudaraan yang sedikit terputus saat pilkada kemarin,”jelasnya.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *