Hari Perhubungan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Bangun Dua Halte

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Sebagai salah satu fasilitas untuk menunjang pemanfaatan moda transportasi, BPJS Ketenagakerjaan membangun dua halte di Kepulauan Selayar.

Pembangunan halte tersebut dipusatkan Di Kecamatan Benteng dan Bontobaharu kemudian diserahkan ke Dinas Perhubungan Selayar, tepat di Hari Perhubungan Nasional.

Acara serah terima dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar, Kamis, 6 September 2018.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar, Andi Baso, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan atas hibah 2 unit halte dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 dan kerjasama yang baik selama ini.

“Halte sangat membantu masyarakat saat menanti bus,” jelasnya.

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kepulauan Selayar, Luky Julianto mengungkapkan, dengan adanya halte ini, diharapkan masyarakat lebih mudah dalam memanfaatkan moda transportasi umum, dan hal ini juga merupakan bentuk perhatian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan ini Luky juga mengimbau kepada masyarakat pekerja untuk menjadikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sebagai kebutuhan. “Janganlah membebani keluarga ketika kecelakaan kerja menimpa, untuk itu jadilah peserta program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” tambahnya. (hery/upeks/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...