Relawan GoJo Siap Kerja Bareng Erick Thohir Menangkan Jokowi-Ma’ruf – FAJAR –
Politik

Relawan GoJo Siap Kerja Bareng Erick Thohir Menangkan Jokowi-Ma’ruf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Koordinator Nasional Relawan GoJo (Golkar Jokowi) Rizal Mallarangeng menyambut baik penunjukkan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Menurut Rizal, pilihan ini sangat tepat, sebab Erick Thohir adalah sosok muda yang cekatan, pandai berorganisasi, dan terbukti kerap sukses memimpin dunia usaha.

“Orangnya enak, pandai bergaul, dua jempol untuk pilihan Pak Jokowi,” kata Rizal Mallarangeng, yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/9).

Ia menegaskan bahwa Relawan GoJo siap bekerja sama, bahu membahu dengan timses yang dipimpin Erick Thohir dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Rizal juga menitip pesan agar Erick Thohir segera merumuskan konsep dasar dalam kampanye pilpres ke depan, termasuk penentuan strategi, pesan inti, termasuk tagline kampanye.

“Konsep kampanye yang paling penting. Kalau soal operasionalisasi, relatif mudah sebab ada banyak partai dan relawan yang siap membantu beliau,” jelas Rizal.

Selain itu, Rizal juga berpesan bahwa salah satu isu hangat sekarang adalah soal ekonomi. “Narasi dasarnya harus segera dibuat, sebab Pak Jokowi adalah seorang petahana. Jadi, narasinya harus berkisar pada cerita sukses dan upaya keras serta relatif berhasil dalam memajukan Indonesia,” ujarnya.

“Fokus ke beberapa hal besar saja. Dan selebihnya let the ball rolls, Insya Allah menang,” demikian Rizal Mallarangeng.

Meski Erick Thohir dianggap pemain baru dalam dunia politik dan pemilu. Rizal mengatakan, Erick Thohir akan cepat menyesuaikan diri dengan dunia politik.

“Saya kenal Erick cukup lama. Dia pintar dan pasti cepat menyesuaikan diri. Saya ucapkan selamat bekerja buat dia, Godspeed. Relawan Gojo siap membantu kapan pun dibutuhkan,” kata Rizal menambahkan. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!