X
    Categories: Hiburan

Adly Fayruz Jadi Direktur Marketing Perusahaan Aplikasi Karya Anak Bangsa

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Pesinetron Adly Fayruz kian mantab melebarkan sayapnya dalam berkarier. Bahkan, pria dengan nama lengkap Ahmad Adly Fayruz ini dipercaya sebagai Direktur Marketing OTU Chat untuk mengembangkan aplikasi karya asli anak bangsa.

“Setelah ditunjuk sebagai Direktur Marketing OTU Chat, maka saya sedang memperbanyak kegiatan-kegiatan, melalui olahraga, kesenian dan pendidikan. Kita akan lakukan terus menerus untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang ekonomi kreatif nantinya,” kata Aldy.

Hal itu diungkapkan pemeran Aldo dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ itu usai membuka turnamen futsal ‘Adly Fayruz Championship’ di Pamularsih Futsal Stadium, Semarang, Sabtu (8/9).

Adly yang kini maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Nasdem untuk DPR RI dapil Jawa Tengah 1 yang meliputi Semarang, Kendal dan Salatiga itu mengatakan jika salah satu hal yang akan terus digalinya adalah potensi anak muda dalam mengembangkan kreativitasnya.

Caranya, kata bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu dengan mempromosikan aplikasi OTU Chat melalui aktivitas yang menyenangkan. Salah satunya dalam acara futsal.

“Tujuan saya mengembangkan aplikasi ini, mudah-mudahan teman-teman yang punya potensi bisa ikut mengenalkan. KIta mempunyai aplikasi karya asli anak bangsa, meski ini produk lokal tetapi kualitasnya internasional,” ujar Adly.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini juga mengajak anak-anak muda Indonesia untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasinya untuk kemajuan bangsa. Hal itu diakui Adly menjadi tugas yang membanggakan.

Sementara itu Owner OTU Chat, Sugiarto menyebut aplikasi OTU Chat merupakan karya orisinil anak bangsa. Ia mengaku bisa memberikan ragam kemudahan bagi para pengguna aplikasi OTU Chat.

“Tidak hanya chatting tapi fungsinya multipayment. Bayar apa saja bisa lewat aplikasi ini. Mulai pulsa, paket internet, listrik, sewa saluran televisi dan sejenisnya. Yang jelas pengguna OTU Chat bisa mengubah pengeluaran jadi penghasilan yang menguntungkan,” urainya.

Aplikasi OTU Chat adalah aplikasi messenger seperti chatting, video call layaknya aplikasi lainnya. Aplikasi OTU Chat merupakan karya asli Indonesia.

Tak hanya sekadar aplikasi messenger belaka, OTU Chat memiliki fasilitas lain seperti misalnya fitur pembayaran pulsa, listrik, BPJS Ketenagakerjaan, air, TV kabel, kartu kredit, pascabayar, asuransi dan sejumlah fitur pembayaran lainnya. (sen/yon)

Sonny Wakhyono :