Robert Ultimatum Sandro, Harus Cetak Lawan Barito

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mulai tidak nyaman dengan Alessandro Ferreira Leonardo. Sandro dinilai telah cukup waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Penyerang berpaspor Hongkong itu bahkan ditekankan untuk mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun agar menjadi gol.

Terdekat, PSM sendiri akan menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Berdasar itu, Robert berharap Sandro bisa tajam dalam laga nanti.

“Minggu depan merupakan pertandingan besar. Apabila dia mencetak gol pada uji coba terakhir, dia punya kesempatan tampil sebagai starter melawan Barito Putera,” terang Robert Alberts di Makassar, Sabtu (8/9/2018).

Dalam uji coba kemarin, Sandro dinilai belum menunjukkan perubahan apa-apa. Menurut Robert, faktor dia mangkir latihan menjadi penyebab utama.

“Kalau kami lihat saat dia berhadapan satu lawan satu dengan kiper, harusnya itu sudah menjadi gol. Tidak peduli mau sering berlatih atau tidak, pada momen seperti itu seorang striker harus mencetak gol,” imbuh Robert.

Sandro sebelumnya sempat absen sepekan lebih. Dia menolak untuk berlatih sebelum masalahnya dengan CEO PSM Munafri Arifuddin selesai. Terlepas dari itu menurut Robert Alberts, sebagai seorang pemain yang profesional, Sandro seharusnya tetap berkoordinasi dan latihan bersama tim. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...