X
    Categories: Hiburan

Film Wiro Sableng, Persembahan Vino untuk Bastian Tito

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Para pemain Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, menyapa para penggemarnya di Mal Nipah Makassar, Minggu (9/9/18). Film hasil co-production pertama 20th Century Fox di Asia Tenggara ini, memberi angin segar bagi

para penonton film Indonesia akan hadirnya pahlawan asli Indonesia.

Diangkat dari novel karya almarhum Bastian Tito, pemeran Wiro Sableng atau Vino G Bastian menilai film ini sangat memberikan sumbangsih untuk penulis sekaligus orang tuanya.

“Ini sumbangsih yang mungkin tidak seberapa dari seorang anak untuk orang tuanya. Namun demikian, saya sangat bersyukur karena semua orang yang terlibat mencurahkan kemampuan terbaik dan dedikasi mereka untuk film ini,”ujar Vino.

Sementara Sherina Triawan Munaf yang berperan sebagai Anggini dalam film ini mengaku kesulitan dalam proses shooting film yang berkisah di Nusantara abad 16 ini.

“Kesulitannya karena kami harus shooting di hutan dengan cuaca yang berubah-ubah, tapi menjadi tantangan tersendiri,”tuturnya.

Film yang bergenre drama komedi ini telah melalui shooting selama empat bulan di berbagai wilayah di Indonesia. Dan proses pembuatan filmnya melibatkan 977 kru serta pemain.

“Saya beruntung karena seluruh kru di semua departemen mempunyai komitmen dan kecintaan kepada film ini, sehingga proses panjang tersebut terasa menyenangkan. Koordinasi dan jalinan kerja tiap departemen juga selalu mendukung sehingga hasilnya memenuhi harapan kami semua,”pungkas Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy.(sul)

irwan kahir :