Mantan Ariana Grande, Mac Miller Meninggal Diduga Karena Overdosis – FAJAR –
Hiburan

Mantan Ariana Grande, Mac Miller Meninggal Diduga Karena Overdosis

Rapper yang juga mantan pacar Ariana Grande, Mac Miller, ditemukan tewas. (Rolling Stone)

FAJAR.CO.ID – Rapper Mac Miller, ditemukan tewas di rumah Stusio City, California, Jumat (7/9). Mantan kekasih Ariana Grande ini tewas di usia 26 tahun yang diduga karena overdosis.

Dilansir dari Variety, Minggu (9/9), jasad Mac Miller ditemukan di rumahnya di Studio City, California, AS. Keluarganya merilis pernyataan tentang kematiannya pada Jumat sore waktu setempat.

“Malcolm McCormick, yang dikenal dan dipuja oleh penggemar sebagai Mac Miller, telah meninggal secara tragis pada usia 26 tahun, Dia adalah cahaya terang di dunia ini untuk keluarga, teman, dan penggemarnya,” ungkap keterangan keluarganya.

Miller telah berjuang dengan penyalahgunaan narkoba beberapa tahun lalu. Bulan lalu, Kantor Pengacara Los Angeles secara resmi menuduh sang rapper mengemudi dalam pengaruh obat-obatan atau alkohol pada kecelakaan mobil pada Mei di San Fernando Valley.

Seperti diketahui pula, Miller telah menjalin hubungan cukup lama dengan Ariana Grande, yang akhirnya berakhir bulan Mei lalu. Ariana memutuskan meninggalkan Mac setelah kecelakaan mobil dan penangkapannya pada bulan yang sama. Grande mencuit di twitternya, “Tolong jaga dirimu sendiri.”

Grande mengatakan bahwa kecanduan merupakan bagian dari alasan perpisahan mereka. Dia kesal karena Mac tidak memperbaiki sikapnya.

“Saya bukan babysitter atau ibunya dan tidak ada perempuan yang perlu seperti (menajdi ibu atau babysitter),” tulisnya di Twitter.

Miller baru saja bersiap untuk memulai tur AS setelah merilis album terbarunya, “Swimming,” pada 3 Agustus. Dia dijadwalkan akan memulai turnya pada 27 Oktober di San Francisco.

“Saya hanya ingin pergi tur,” tulisnya di Twitter pada hari Kamis kemarin. “Pertunjukannya akan menjadi istimewa setiap malam. Saya berharap ini dimulai besok.”

Dalam video musik untuk single, Miller juga menggunakan pisau untuk mengukir tutup peti mati dengan kata-kata “Memento mori”—yang dalam bahasa Latin artinya “Ingat Anda harus mati”. (yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!