Milad Muhammadiyah ke-109, Ini Kata Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa – FAJAR –
Sulsel

Milad Muhammadiyah ke-109, Ini Kata Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Pitumpanua, Elfrianto

FAJAR.CO.ID, WAJO — Dalam rangkah memperingati milad Muhammadiyah ke-109 sekaligus menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Pitumpanua menggelar kegiatan Festival Anak sholeh dan sholeha. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah Tahfizul Qur’an, Tilawah dan Adzan, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Muhammadyiah Siwa, Minggu, 9 September 2018.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Pitumpanua, Elfrianto mengatakan Muhammadiyah merupakan organisasi Islam yang selalu bergerak dalam gerakan dakwah dan pendidikan serta membentuk generasi muda yang berkarakter, generasi yang kuat tauhidnya agar bisa menjadi kebanggaan orang tua, Agama dan Bangsa.

“Mari kita membumikan kata Allah Fastabiqul Khairat berlomba-lomba dalam kebaikan. Membentuk generasi yang kuat tauhidnya, berupaya melakukan tindakan kebaikan yang efektif dengan menjaga silaturahmi dalam rangka kebersamaan untuk persatuan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah konsolidasi keluarga menuju keluarga kuat iman dan taqwanya untuk mewujudkan keluarga Samawa,”kata Elfrianto”

Sementara Ketua Panitia Harun Ar-Rifai mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Milad Muhammadiyah ke-109 sekaligus dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah, yang tidak kalah penting adalah membentuk generasi Qur’ani yang kuat iman dan taqwanya.(rls/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!