Polisi Gadungan Ini Gelar Razia, Korban Ditodong Pistol Mainan – FAJAR –
Kriminal

Polisi Gadungan Ini Gelar Razia, Korban Ditodong Pistol Mainan

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Agus Adrian, 31, warga Jalan Sungai Jeruju Kelurahan 8 Ilir Palembang harus berurusan dengan Polsek IT 1 Palembang. Pelaku ketahuan menyamar menjadi polisi dan melakukan tindakan kriminal.

Kapolsek IT 1 Palembang, Kompol Edi Rahmat mengatakan, pihaknya menangkap Agus setelah mendapatkan tiga laporan dari para korban.

Tersangka menyamar sebagai polisi dan melakukan razia di Jalan Segaran Lorong Ketandan Kelurahan 17 Ilir Palembang, Senin lalu (3/9). Pada saat melakukan razia, tersangka merampas handphone serta uang milik korban dengan menodongkan senjata mainan kepada korban.

“Tersangka menjalankan aksinya dibantu oleh FM yang masih DPO,” katanya saat ditemui di Polsek IT 1 Palembang, Senin (10/9).

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka di kediamannya.

“Dari penangkapan ini kami berhasil mendapatkan barang bukti senjata mainan yang digunakan oleh tersangka untuk melancarkan aksinya,” singkatnya.

Sementara itu, tersangka Agus Adrian mengatakan, menyamar sebagai polisi merupakan idenya dan sudah tiga kali aksinya tersebut dilakukan.

Selama melancarkan aksinya, ia mengaku mendapatkan handphone dan uang. Kemudian, uang tersebut digunakan untuk beli minuman keras (miras).

“Senjata yang saya pakai senjata mainan pak yang kemudian saya todongkan ke korban,” singkatnya. (lim/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!