Heboh, Ada Pria Melayang 12 Jam Non Stop di Ancol – FAJAR –
Jabodetabek

Heboh, Ada Pria Melayang 12 Jam Non Stop di Ancol

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol kembali memberikan suguhan pertunjukkan unik. Kali ini melibatkan mantra ilusi. Bertajuk Mantra: Illusion On The Beach, para pengunjung akan dibuat takjub dalam setiap atraksinya.

Lokasi atraksi dilakukan di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara. Dalam rangkaian pertunjukkan akan ditampilkan tari tradisional lengkap dengan musik, kostum dan artefaknya, dongeng pasir nusantara yang terdiri dari sand art, sculpture, lampion, painting dan puppet show.

“Jadi tidak hanya itu yang tidak kalah seru akan ada stunt show dan magic show. Pasti menarik,” tutur Vice President Taman Impian Jaya Ancol, Sunarto dalam keterangannya, Selasa (11/9).

Acara ini akan digelar dari 15 September 2018 hingga 14 Oktober 2018 mendatang. Tetapi sebelumnya, memang ada atraksi cuplikan yang akan memberikan gambaran besar mantra yang menampilkan Hanging Man. Atraksi stunt show ini menampilkan seorang pria yang bergantung di tiang setinggi 5 meter selama 12 jam non stop.

“Ada juga ritual tari etnik dan tabuh-tabuhan sebagai pembukannya dan akan dilanjuti sore hari dengan performa atraksi magic dan hypnotis show di floating stage, Pantai Lagoon Ancol,” terangnya.

Mantra menggabungkan tiga elemen yaitu spiritual, seni, dan legenda yang bertujuan untuk mengedukasi pengunjung bahwa Indonesia memiliki beragam suku, budaya, dan bahasa sehingga perbedaan itu adalah sebuah kebaikan. Ditampilkan pula pesulap ternama Denny Darko.

“Seluruh rangkaian acara Mantra : Illusion On The Beach ini kami kaitkan dengan tema tradisional budaya Indonesia sehingga para pengunjung yang membawa serta anaknya dapat menceritakan kepada anaknya akan budaya, suku, dan dongeng yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Acara ini memang telah dimulai pukul 09.00 WIB, jadi untuk warga DKI dan sekitarnya yang ingin berfoto dengan pria terbang dapat langsung datang. Sebab, beragam atraksi yang unik dan berbeda akan hadir menyapa pengunjung Ancol selama sebulan penuh. (rgm/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!