Nurdin Abdullah Hadiri HUT Demokrat, Ni’matullah: Itu Sebagai Langkah Awal yang Baik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah memuji langkah Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang ikut hadir di resepsi HUT ke-17 Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin(10/9/18).

Menurutnya, meskipun bukan usungan partai Demokrat pada Pilgub lalu, langkah awal yang baik telah diperlihatkan oleh gubernur Sulsel untuk merangkul semua partai politik dan tokoh masyarakat.

“Saya kira itu sebagai langkah awal yang baik. Kami cuma minta lima menit saja, tapi malah beliau tetap disini sampai acara selesai,”kata Ni’matullah.

Ia menjelaskan, walaupun Demokrat tidak mengusung Nurdin Abdullah pada pilkada serentak 2018, tetapi pihaknya selalu menginstruksikan untuk tidak melakukan oposisi terhadap kepala daerah yang terpilih.

“Bahkan itu pun bukan kader kita, baik itu kita dukung dan dukung tidak mungkin kita beroposisi, yang ada itu bersikap kritis terhadap kepala daerah,”lanjutnya.

Ia juga mendukung langkah dan kinerja siapapun kepala daerah, selama langkah tersebut memberikan keuntungan bagi rakyat begitu pun daerah yang dipimpinnya.

“Kalau langkah-langkahnya menguntungkan rakyat dan menguntungkan daerah, pasti kita yang terdepan yang membela,”pungkasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment