Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana, Nih Hasilnya – FAJAR –
Ragam

Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana, Nih Hasilnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin (TKN Jokowi-Ma’ruf) Erick Thohir untuk pertama kali memimpin rapat tim sukses untuk duet usungan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu, Rabu (12/9). Rapat TKN Jokowi-Ma’ruf digelar di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Erick mengatakan, dirinya tidak memberikan arahan atau strategi khusus kepada TKN Jokowi-Ma’ruf. Sebab, rapat perdana itu sebatas perkenalan.

“Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi. Namanya juga kan rapat pertama,” kata Erick usai memimpin rapat.

Menurut Erick, TKN Jokowi-Ma’ruf baru akan membahas strategi pemenangan pada Minggu depan (23/9). Bos presiden klub Inter Milan itu bahkan mengaku tak menerima arahan apa pun dari Jokowi dalam rapat perdananya bersama TKN.

Namun, Erick ingin TKN Jokowi-Ma’ruf menghindari penggunaan kata pertarungan pada Pilpres 2019. Alasannya, pertarungan itu akan menyebabkan orang terluka.

“Biasanya yang luka itu rakyat, nah itu yang kami tidak mau. Makanya, kami konsisten selalu berbicara dalam konsolidasi bersahabat dan bermartabat,” kata dia. (tan/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!