Harga Honda Brio Terbaru Mulai dari Rp 139 Juta – FAJAR –
Ekonomi

Harga Honda Brio Terbaru Mulai dari Rp 139 Juta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu di GIIAS 2018, harga All-new Honda Brio akhirnya diumumkan untuk pasar Indonesia.

Generasi kedua Brio yang ditawarkan dalam 5 varian (terdiri dari jenis LCGC dan standar) dipatok mulai dari Rp 139 juta.

Rinciannya sendiri adalah, Honda Brio Satya tipe S M/T dibanderol Rp 139 juta, tipe E M/T Rp 147,5 juta, tipe E CVT Rp 162,5 juta, Brio RS M/T Rp 175 juta dan Brio RS CVT Rp 190 juta. Semua harga harga on the road Jakarta.

“All-new Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia dengan standar kualitas internasional. Kami melakukan pengembangan produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama bagi konsumen di segmen LCGC dan city car,” kata President Director PT HPM Takehiro Watanabe.

HPM juga mengumumkan program purnajual, di mana setiap pembelian All-new Honda Brio mulai Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Termasuk layanan eksklusif yakni Experience Honda. (mg8/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!