Kebakaran Hanguskan Ruko, Ayah dan Anak Tewas Terpanggang – FAJAR –
Makassar

Kebakaran Hanguskan Ruko, Ayah dan Anak Tewas Terpanggang

Korban Kebakaran Ruko di Jalan Andalas Makassar di Rumah Sakit Bhayangkara (Foto:Syamsul Alam/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peristiwa kebakaran sebuah rumah toko (Ruko) di Jalan Andalas, Kota Makassar yang terjadi dini hari mengakibatkan ayah dan anak tewas setelah terjebak kobaran api.

Diketahui, dua korban kebakaran yang tewas tersebut Danu Yudi Pramono (52) dan anaknya Vita (15). Sementara istri Danu, Anny selamat dari peristiwa nahas itu setelah loncat dari jendela di lantai dua.

Ruko dengan dua lantai itu merupakan penjual alat perlengkapan listrik dan bahan bangunan. Diketahui, kebakaran terjadi sekira pukul 02.00 Wita, dan api berasal dari lantai dua.

Saat ini, dua jenazah korban kebakaran berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar. Sementara sang istri harus di evakuasi ke rumah sakit, karena kakinya patah.

Hasil pemeriksaan laboratorium forensik RS Bhayangkara, kedua korban mengalami luka bakar sekitar 90 persen di seluruh tubuh. Namun penyebab kematian masih dikoordinasikan dengan penyidik.

“Yang pasti kita harus melakukan pemeriksaan yang mendalam. Memang ada beberapa luka yang diduga korban ingin meloloskan diri, tapi kita berkoordinasi dulu dengan penyidik,”kata
Dokter Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Denny Matius saat ditemui di RS Bhayangkara, Rabu (12/9/18)

Setelah hasil pemeriksaan forensik dari RS Bhayangkara, rencananya kedua korban akan disemayamkan di Budi Luhur Jalan Mappaodang kota Makassar.

“Setelah dari sini, rencananya akan disemayamkan di Budi Luhur jalan Mappoddang,”jelas Keluarga korban yang tidak ingin disebutkan namanya. (sul/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!