Klaim Pilih Jokowi Bakal Masuk Surga, Ditegur PKB, Farhat Abbas Minta Maaf – FAJAR –
Pilpres 2019

Klaim Pilih Jokowi Bakal Masuk Surga, Ditegur PKB, Farhat Abbas Minta Maaf

FAJAR.CO.ID, – Farhat Abbas meminta maaf atas pernyataannya yang menyebutkan ‘pilih Jokowi masuk surga.’ Pernyataan kontroversial Farhat ini ditulis melalui akun instagram miliknya belum lama ini. Akibat pernyataan itu, Farhat mengaku ditegur Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding.

“Sehubungan dengan beredarnya pantun saya, “pilih Jokowi Masuk Surga pilih mereka masuk neraka, saya ditegur Sekjen PKB Pak Abdul Kadir Karding yth agar tidak menggunakan kalimat-kalimat yang menghina, membully calon presiden. Saya minta maaf dan atas pantun yang membuat sebagian orang gagal paham,” tulis Farhat Abbas melalui akun Instagramnya, Rabu (12/9).

Farhat merupakan salah satu Juru bicara Pasangan Calon Presiden Jokow-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Selain itu, Farhat juga sedang masuk sebagai Calon DPR RI dari Partai PKB Dapil Jabar VI Depok, dan Kota Bekasi.

Farhat mengaku, pernyataan tersebut merupakan pantun yang semestinya dibalas juga dengan pantun.

“Berpantun Tapi dibalas Emosi harusnya balas dengan Pantun Juga Dong He he he ,, Iklim Capres Semakin Memanas ! 2024 Gue Maju Capres Indonesia ! Sampai Jumpa,” tulisnya.

Sebelumnya, Farhat Abbas mengatakan siapa yang memilih Jokowi bakal masuk surga dan tidak memilih Jokowi akan masuk neraka.

“Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga! Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi, Bakal Masuk Neraka ! ( jubir-Indonesia),” tulis farhat.

Wakasekjen PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, pernyataan farhat bisa merugikan Farhat sendiri dan juga Partai, juga bisa merugikan Jokowi.

“Ya saya bilang begini, jangan membuat statment yang bisa ditafsiri orang maupun dipahami orang itu menghina, membuli kelompok lain. Itu tidak baik, Itu bisa merugikan Pak Farhat sendiri, merugikan partai, merugikan paslon,” kata Karding dilansir detik. (dal)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!