Polres Gowa Sebar Sketsa Wajah Pembuang Bayi – FAJAR –
Sulsel

Polres Gowa Sebar Sketsa Wajah Pembuang Bayi

FAJAR.CO.ID, GOWA – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa, kini mulai memajang gambar sketsa wajah perempuan yang diduga sebagai pelaku pembuang bayi lakilaki yang diletakkan dalam tas jinjing di depan rumah seorang warga di Jalan Tun Razak, poros Hertasning baru Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Pemajangan sketsa wajah pelaku ini mulai dilakukan PPA Polres Gowa sejak Senin (10/9). Sketsa ini dishare ke sejumlah media sosial baik Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dan media online. Bahkan dipajang di beberapa tempat publik sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kanit PPA Polres Gowa, Aiptu Hasmawati, mengatakan, sketsa wajah terduga pelaku ini sengaja diedar dan disebar agar diketahui masyarakat.

”Tujuan kami agar masyarakat yang mengenali atau melihat keberadaan terduga sesuai ciri-ciri dalam sketsa wajah agar segera melaporkannya ke Polres Gowa. Atau segera menghubungi saya pada nomor ini 081342129020 atau 081354915883,” jelas Aiptu Hasmawati, Selasa (11/9).

Seperti diketahui, seorang mayat bayi lakilaki ditemukan terbungkus kain sarung dan disembunyikan dalam tas jinjing kulit warna coklat, Selasa subuh (4/9). Tas tersebut diletakkan di atas duiker teras sebuah rumah warung di Jalan Tun Razak dan diselipi sebuah pesan secarik kertas yang bertuliskan permintaan dari ibu bayi agar bayinya dikuburkan layak. (sar/mir/bkm)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!