Sudah 14 Tahun Gus Miftah Berdakwah di Dunia Malam – FAJAR –
Nasional

Sudah 14 Tahun Gus Miftah Berdakwah di Dunia Malam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gus Miftah Habiburahman, ustaz asal Yogyakarta yang menjadikan kelab malam hingga lokalisasi sebagai salah satu media untuk berdakwah, blak-blakan kepada JPNN.com.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Gus Miftah yang sedang dalam perjalanan menuju salah satu pusat perbelanjaan modern di Yogyakarta, mengaku sudah menjalani dakwah di dunia malam selama belasan tahun.

“Sebenarnya saya (berdakwah) di dunia malam itu sudah 14 tahun, termasuk di tempat prostitusi, itu sudah semuanya,” ucap Gus Miftah, Rabu (12/9).

Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta yang videonya tengah viral karena mengajak orang-orang di kelab malam Boshe VVIP club Bali berselawat, menyebut era teknologi membuat jalan dakwahnya itu dengan mudah menyebar.

“Barangkali karena eranya medsos, baru kelihatan sekarang,” katanya menanggapi video yang diunggahnya di akun Instagram @gusmiftah menjadi viral.

Dari penelusuran JPNN, di akun IG-nya itu Gus Miftah mengunggah beberapa video ketika berada di Boshe Bali. Video tertanggal 23 Agustus telah ditonton sebanyak 37 ribu.

Beragam komentar terlontar dari netizen, bahkan ada di antara mereka yang berdebat mengenai cara Gus Miftah berdakwah. Ada yang menilainya kurang pantas, namun tak sedikit pula yang memberikan pujian. (fat/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!