Tukan Bemor Nyambi Curi Motor, Polisi Amankan Empat Barang Bukti – FAJAR –
Sulsel

Tukan Bemor Nyambi Curi Motor, Polisi Amankan Empat Barang Bukti

tersangka (int)

FAJAR.CO.ID, WAJO — Tim Siluman Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe berhasil mengamankan dua orang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Selasa, 11 September 2018, sekira pukul 05.30 Wita.

Kepada polisi, pelaku mengaku telah melakukan aksinya dibeberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua pelaku masing-masing Irvan Alias Cambang (20 tahun) pekerjaan tukan bemor, warga Jalan Lembu, Lorong II, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Wajo.

Tersangka lainnya, Muhammad Restu Alias Cacos Alias Jalloe (21 Tahun) warga Jalan Macan, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Wajo. Hal tersebut dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) IPTU Syaifullah Syam.

Dia mengatakan hingga saat ini pihaknya masih berada dilapangan untuk melakukan pengembangan. Dari hasil penunjukan tersangka telah diamankan barang bukti (BB).

“Dari hasil penunjukan tersangka, kita telah mengamankan sebanyak 4 unit Ranmor dari berbagai jenis dan merk,”ujar IPTU Syaifullah Syam saat dihubungi Parepos.fajar.co.id (grup fajar.co.id), Rabu 12 September 2018.

IPTU Syaifullah Syam menambahkan pihaknya menyakini masih ada lagi beberapa BB lainnya. Untuk itu, pengembangan terus dilakukan berdasarkan informasi dari tersangka.

“Kita yakini masih ada BB yang akan kita sita, berhubung perkembangan informasi dari tersangka secara intensif terus kita gali,”tegasnya. (ile/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!