Ditetapkan Tersangka, Putra Ahmad Albar Resmi Ditahan – FAJAR –
Hiburan

Ditetapkan Tersangka, Putra Ahmad Albar Resmi Ditahan

Ozzy Albar resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia terbukti menggunakan sabu, ganja dan obat penenang. (Issak Ramadhan/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra Sulung Ahmad Albar, Ozzy Albar, resmi menjadi tersangka mulai hari ini, Kamis (9/9). Hal itu diumumkan oleh Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Tersangka OA alias FAA mulai hari ini kita lakukan penahanan,” kata Argo Yuwono.

Ozzy terbukti positif menggunakan narkotika sejak 2008. Hal tersebut diakuinya saat pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan urine, tersangka terbukti menggunakan tiga jenis obat, yakni, sabu, ganja, dan obat penenang.

“Yang bersangkutan (OA) kita bawa ke Polda Metro Jaya lalu kita tes urine. Untuk OA alias FAA ini positif ganja, yang kedua positif benzo dan yang ketiga positif amphetamine dan methamphetamine,” lanjutnya.

Argo mengungkapkan bahwa tersangka OA alias FAA tersebut mengonsumsi obat-obatan tersebut dengan alasan pekerjaan.

“Yang bersangkutan adalah musisi dan sudah mulai mencoba sejak 2008 katanya tadi saya tanya. Dia menggunakan baik sabu dan ganja, kemudian meminum obat penenang, alasannya coba-coba,” paparnya.

Oleh karena perbuatannya, Ozzy Albar alias OA alias FAA terancam hukuman maksimal empat tahun penjara.

“Yang bersangkutan kita kenakan pasal 111 ayat 1 undang undang narkotika golongan 1 dengan ancaman 4 tahun (penjara),” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, putra Sulung Ahmad Albar itu ditangkap di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (10/9) pukul 01.00 WIB. Saat ditangkap, Ozzy sedang bersama dengan teman perempuannya berinisial NB. (yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!