Pemanasan Jelang Konser Guns N’ Roses di Jakarta – FAJAR –
Hiburan

Pemanasan Jelang Konser Guns N’ Roses di Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Band rock legendaris, Guns N’ Roses dipastikan menghentak Jakarta pada 8 November mendatang. Sebelum kedatangan band legendaris itu, pihak penyelenggara menggelar konser Tribute to Guns N Roses ‘Not In This Lifetime Tour.’

Adib Hidayat sebagai juru bicara promotor konser Guns N’ Roses di Jakarta mengatakan bahwa acara ini sebagai pemanasan bagi pencinta Guns N’ Roses di Indonesia.

“Melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya, kami berharap acara special Tribute to Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour ini dapat menjadi awal keseruan jelang pertunjukan Guns N’ Roses,” kata Adib Hidayat di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (13/9).

Sederet musisi besar Indonesia dilibatkan dalam konser spesial ini. Mereka adalah Iga Massardi (Barasuara), Kikan, Candil, Stella Gareth (Scaller) serta Aria Baron. Bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, acara Tribute to Guns N’ Roses itu dimulai pukul 19.30 WIB.

Para musisi yang terlibat membawakan sederet lagu terbaik dari band rock kenamaan ini. Sebut saja lagu-lagu hits yang sudah sering terdengar di telinga para pecinta musik rock seperti, Sweet Child O’ Mine, Welcome To the Jungle, Paradise City, dan You Could Be Mine.

“Semua dengan aransemen ulang versi musisi Indonesia. Kebetulan band ini saya yang pilih mereka untuk tampil,” ujar Adib.

Iga Massardi dari Barasuara mengaku senang bisa terlibat dalam konser Tribute to Guns N’ Roses. Menurutnya Guns N’ Roses adalah salah satu band rock yang mewarnai hari-harinya di masa kecil.

“Gue diajak untuk ikutan, Guns N’ Roses itu adalah band yang menemani masa kecil, baru bisa main gitar kalau bisa mainin lagu Sweet Child O’ Mine,” kenang Iga Massardi. (mg3/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!