Tiba di Kota Kelahiran, Janwar KDI Dapat Hadiah dari Penjabat Bupati Sinjai Rp 30 Juta – FAJAR –
Hiburan

Tiba di Kota Kelahiran, Janwar KDI Dapat Hadiah dari Penjabat Bupati Sinjai Rp 30 Juta

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Peringkat IV finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Janwar, akhirnya tiba di Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Kedatangan salah satu putra terbaik Sinjai ini disambut langsung Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman, para Kabag Sekertariat, Kepala OPD, bersama ratusan pendukung Janwar di halaman Kantor Bupati Sinjai, Kamis (13/9).

Pj. Bupati Sinjai, Drs. Jufri Rahman, M,Si mengatakan, keberhasilan lolos dan finish di posisi ke Empat adalah pencapaian luar biasa.

Bahkan Pj Bupati yang juga Kepala Bappeda Provinsi Sulsel tersebut mengucapkan terima kasih atas prestasi Janwar karena telah mengangkat nama Kabupaten Sinjai di kancah industri musik Indonesia, termasuk telah mempromosikan wisata dan kuliner khas Bumi Panrita Kitta. “Empat besar adalah hasil maksimal, terima kasih atas dedikasinya membawa nama Sinjai ke kancah Nasional,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jufri Rahman secara pribadi juga memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar 2000 dollar AS yang dirupiahkan sekitar Rp30 juta.

Janwar sempat menghibur masyarakat Sinjai yang mengantar langsung dari Sinjai Selatan menuju Kantor Bupati Sinjai dengan membawakan beberapa buah lagu.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai sehingga saya mencapai prestasi ini. Dan semoga Kabupaten kita ini selalu sukses, makmur dan jaya selalu,” kata Janwar.

Usai diterima di Kantor Bupati, dan menghibur 4 buah lagu, dua diantaranya adalah lagu India yang pernah dinyanyikan saat tampil di konser KDI, Janwar kembali diarak di dalam Kota Sinjai. Dan rencananya Janwar akan menghibur Janwar di Lapangan Sinjai Bersatu pada malam harinya. (egy/upeks)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!