Barito Putera Senang Bisa Curi Poin di Markas PSM – FAJAR –
Bola

Barito Putera Senang Bisa Curi Poin di Markas PSM

Laga PSM kontra Barito Putera, Kamis (13/9) berakhir imbang 1-1 (Dok. Liga 1 2018)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Barito Putera mampu bermain imbang dalam laga tandangnya. Menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9), Barito harus puas dengan kedudukan 1-1.

Meski demikian, hasil tersebut tetap disyukuri oleh Jacksen F Tiago. Pelatih Barito tersebut puas skema yang disusun dapat berjalan dengan sangat baik.

“Mereka pemain saya, benar-benar lebih berkomitmen dan menjaga konsistensi sepanjang pertandingan. Apa yang kami susun dan rencanakan, bisa dijalankan semuanya dengan baik dan sempurna,” terang Jacksen dalam jumpa pers seusai laga.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus, baik dalam bertahan maupun memanfaatkan peluang sekecil apapun. Namun skema yang ia susun tidak dibuat sejak jauh-jauh hari. Jacksen beserta tim kepelatihan merancangnya H-1 jelang kick off.

“Saya ambil beberapa pemain untuk dilibatkan dalam strategi yang sudah disusum kemarin malam. Staf pelatih kami libatkan semua dalam evaluasi serta pembahasan dan perencanaan teknis strategi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Aditya Harlan ikut senang dengan hasil kali ini. Kiper Barito Putera tersebut bersyukur timnya bisa mendapatkan satu poin.

“Kami sudah bermain bagus. Kalau menurut coach kami harus berjuang keras dalam pertandingan supaya bisa dapat hasil baik, maka itulah yang kami lakukan. Hasilnya, tim bisa dapat poin,” tutur Aditya.

Untuk sementara Barito menempati posisi enam klasemen dengan raihan 33 poin. Laskar Antasari unggul satu angka dari PSM Makassar.

(rul/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!