Putus Cinta, Pria Ini Nekat Gantung Diri di Kontrakan Teman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, Jakarta- Diduga stres karena putus cinta, seorang pemuda bernama Rifva Nexchil (24) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Kweni RT 10/02, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono mengatakan, awalnya sekitar pukul 07.30 WIB, seorang saksi bernama Chandra Yonas tidak bisa masuk ke dalam kamar kos, dan pintu di ketok-ketok tidak dibuka juga.

“Padahal ada korban yamg menginap di kosannya, lalu saksi lainnya bernama Anisa datang ke kamar kos yang dikontrak oleh Chandra dan Tri Yuda Guntara tersebut untuk mengecek,” tutur Suharyono.

Ternyata pintu gang jemuran pun terkunci, hingga pintu gang itu didobrak oleh para saksi. Selanjutnya Anisa menengok ke dalam kamar kos-kosan dan melihat korban tergantung di usuk kamar mandi.

“Jadi korban ini menggunakan kain sarung warna yang diikatkan di usuk kamar mandi lalu di lilitkan ke leher korban,” terangnya.

Dari keterangan sementara korban ini sudah bermalam di kamar temannya itu selama 2 hari.

“Setelah korban diturunkan dan dilakukan pemeriksaan badan oleh identifikasi dari Polres Metro Jaksel tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di seluruh tubuh korban. Motif masih kita selidiki, apakah karena cinta atau ada faktor lain, “pungkasnya. (AF) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...