Habis Pesta Miras, Dua Cewek Kembar Diperkosa Belasan Remaja

FAJAR.CO.ID, KUALA KURUN – Peristiwa memilukan kembali menggemparkan warga Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah. Dua gadis kembar yang tercatat sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Tewah yakni RA (16) dan RI (16) diperkosa belasan remaja. Aksi bejat ini dilakukan di sebuah barak yang terletak di Jalan Pertanian, Kelurahan Tewah, pada Minggu (9/9) pukul 15.00 WIB.

”Korban yang dibawah umur ini diperkosa belasan remaja secara bergantian, usai menggelar pesta minuman keras (miras) jenis anding/arak di barak milik Erik. Saat itu, kedua korban sudah dalam keadaan mabuk berat,” ucap Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Tewah Ipda Priyo Mulyono, Jumat (14/9) siang.

Kejadian memilukan ini bermula ketika Sabtu (8/9), kedua korban bersama temannya yakni TN (18) dan PS (16) membuat janji melalui pesan WhatApps untuk menenggak miras di barak milik Erik yang disewa TN (18) dan PS (16). Keesokan harinya, mereka pun membeli miras jenis anding/arak dan menenggaknya. Selang beberapa jam, kedua gadis kembar ini sudah dalam keadaan mabuk berat, sedangkan kedua temannya tidak mabuk, meskipun ikut menenggak miras.

Dalam keadaan mabuk, kedua korban ternyata kembali menelpon para teman pria mereka, dengan maksud menantangnya untuk minum miras bersama. Merasa ditantang, mereka pun langsung datang ke barak tersebut. Disitu, untuk kedua kalinya mereka patungan membeli miras dengan jenis yang sama.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...