Dukungan ke Prabowo-Sandi Terus Mengalir, Kelompok Pemuda ini dirikan RASIO

Jumat, 21 September 2018 - 06:51 WIB

FAJAR.CO.ID — Dukungan kepada Pasangan Prabowo-Sandi terus bertambah. Hal ini ditandai dengan terbentuknya komunitas Relawan Sandiaga Uno yang disingkat RASIO oleh sekumpulan pemuda di Jakarta.

Menurut Sekjen DPP RASIO, Jamil Musica, komunitas Relawan ini dibentuk atas dasar inisiatif dan kesamaan visi yang ingin melihat perubahan Indonesia yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Fokus utama Rasio adalah menjaring dukungan di kalangan kaum milenial yang merupakan basis pemilih terbesar saat ini. Tentunya memiliki visi yang sama untuk melihat perubahan di negeri ini,” ujar Jamil.

“Nah ada yang bertanya, Kenapa Sandiaga Uno ? Bukan Prabwo Sandi?, maka jawabannya adalah Sandiaga adalah Representatif kaum Milenial masa kini. Sandi adalah figur yang kuat dan berkarakter bisa diterima disemua kalangan, baik itu anak muda, orang tua, apalagi emak-emak,” ujarnya.

Jamil menambahkan, mendukung Sandiaga Uno, otomatis mendukung Bapak Prabowo Subianto, karena keduanya berpasangan di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Jamil, jaringan relawan Rasio telah terbentuk di beberapa daerah di Indonesia, termasuk Makassar, Medan, Sulbar, Yogyakarta, Palu, dan Sumenep.

“Kami ingin ada perubahan di negeri ini. Rasio hadir sebagai bentuk terjemahan kami dalam membaca arah zaman. Masyarakat cukup jenuh dengan keadaan sekarang. Kami ingin menghadirkan diskusi politik yang bermatabat dan sejuk. Bukan seperti diskusi kusir yang sering dipertontonkan sekarang ini,” pungkas Jamil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.