Hadir di Kota Makassar, Xpander Tons of Real Happiness Manjakan Konsumen

Jumat, 21 September 2018 - 16:39 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan event keempat dari kampanye “Xpander Tons of Real Happiness” di Phinisi Point Makassar, Jumat (21/9/18).

Kampanye tersebut menjadi rangkaian road show ke 9 kota di Indonesia. Dengan tujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV.

Director of Sale And Marketing, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa kampanye ini bukan hanya sebagai sebuah prestasi, tetapi juga sebagai tantangan untuk berkembang dan memberikan kualitas bagi konsumen.

“Kami selalu ingin pertahankan kualitas dan keunggulan sebagai satu-satunya Small MPV. Kampanye ini diharapkan memberikan sesuatu yang berbeda, dan memanjakan konsumen kita,”kata Irwan.

Dikatakan Irwan, minat masyarakat terhadap Xpander terbilang cukup tinggi. Bahkan setiap tahun market share mencapai 30 persen, dan dapat bersaing dengan kompetitor lain sebagai market leader.

“Sekarang 65 ribu unit terjual, atau 10 ribu unit pertahunnya. Kami ingin memperluas popularitas dengan acara seperti ini. Supaya tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat bahwa memang Xpander kuat,”terangnya.

Ia menjelaskan, kontribusi Xpander di Sulawesi untuk nasional cukup diperhitungkan. Pasalnya di bulan Januari hingga Juli 2018, Sulawesi Ambon dan Papua, menyumbang sebanyak 1456 unit atau 31 persen untuk nasional.

Sementara kontribusi Sulsel untuk wilayah Sulawesi mencapai 752 unit atau sekitar 51 persen. Kemudian kontribusi kota Makassar untuk Sulsel sendiri menyumbang 425 unit 58 persen.

“Small MPV adalah pasar yang sangat ketat, makanya kami bersaing dengan produk yang kompetitor. Mungkin kami tidak terlalu optimis tapi kita bersaing di posisi atas dengan market share leader,”pungkasnya.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.