Loket Perparkiran RSUD Barru, Ini Penyebabnya….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARRU — Loket Perparkiran RSUD Barru yang selama ini dikeluhkan warga. Jum’at (21/9) dini hari, dirusak. Loket tersebut tampak dirobohkan hingga beberapa kacanya pecah. Kasus ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian. Area Parkir RSUD Barru saat ini ditangani pihak ketiga dari CV Tenriukke.

Direktur RSUD Barru, dr Amis Rivai yang dihubungi Jum’at membenarkan adanya kejadian tersebut. Hanya saja Amis menyatakan perparkiran sudah diserahkan ke pihak ketiga, dalam hal ini CV Tenriukke.

“Saya sudah menerima informasi kalau pihak yang menangani perparkiran dari CV Tenriukke, telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Barru, ” ujar Amis.

Salah seorang warga yang minta tidak disebutkan namanya. Mengaku pernah dipaksa membayar karcis parkir mobil seharga Rp 5.000. Padahal dalam aturan perparkiran mobil di RSUD hanya Rp 4.000 perjam.

“Ketika itu saya pernah menjemput istri teman. Saat itu kami tidak sampai satu jam. Diperkirakan hanya sekitar 15 menit. Tetapi diharuskan membayar Rp 5.000. Berarti pihak perparkiran melakukan dugaan pungutan lebih dari harga karcis sesungguhnya,” keluh warga ini.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin yang dihubungi membenarkan adanya laporan pihak perparkiran di RSUD Barru ke pihak kepolisian. Pelakunya sudah diketahui. “Saat ini antara pelapor dengan terlapor sedang diproses oleh pihak Polsek Barru,” ujar Sainuddin. (udi)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment