Prabowo-Sandi dan Pendukung Doa Bersama Sebelum Ikut Pengundian Nomor Urut di KPU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno bertolak ke gedung KPU dari kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9).

Rombongan melangkah tepat pukul 19.03 WIB. Sebelum berangakat Prabowo dan pasangannya berdoa bersama. Usai berdoa, Prabowo dan Sandi beserta tokoh yang mendampingi naik ke kendaraannya masing-masing.

Prabowo dan Sandi berada dalam satu mobil Lexus putih dengan nomor polisi B 1710 PSD yang kemudian diikuti oleh rombongan. Teriakan Prabowo Presiden pun menggema menyambut keberangkatan rombongan ke KPU.

Rombongan langsung menuju KPU karena sesuai ketentuannya pasangan Prabowo-Sandi harus tiba lebih awal dari rombongan presiden Joko Widodo.

Terjadi perubahan agenda dari jadwal semula karena sebelumnya pasangan Prabowo-Sandi berencana salat Isya di Masjid Sunda Kelapa. Pihak kubu Prabowo-Sandi pun tidak mempersalahkan adanya perubahan jadwal itu sesuai permintaan KPU.

Turut mendampingi para tokoh partai pengusung antara lain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Partai Idaman Rhoma Irama serta beberapa tokoh lainnya. [nes/rmol]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...