Dilaporkan Hilang, Satgas Kebersihan Kecamatan Panakukang Ternyata Ditahan di Polres Gowa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Misteri keberadaan A Amri Pratama Syaputra (30) akhirnya terkuak. Setelah dua pekan hilang, anggota Polres Gowa tiba-tiba muncul membawa surat penangkapan tertanggal 14 September ke keluarganya.

Amri yang merupakan warga Jalan Abdullah Dg Sirua (Abdesir), Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang baru diketahui sedang diterungku di Mapolres Gowa. Keberadaan Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang itu diketahui setelah polisi mendatangi rumahnya pagi tadi.

“Jam 6 pagi tadi, tiga orang mengaku dari anggota Polres Gowa. Mereka bilang kami dari Resmob Polres Gowa, saya yang menangkap Amri,” sebut ayah Amri, Amir Lesang (57) menirukan perkataan polisi tersebut.

Kata dia, saat mereka datang barulah mengaku dan memberitahukan keberadaan Amri di sel Polres Gowa. Bahkan, oknum tersebut juga baru membawa surat perintah penahanan tertanggal 14 September dan Surat perintah penahanan tertanggal 15 September.

Setelah menyampaikan surat penangkapan itu, tiga anggota Polres itu meminta istri korban, Azisah bertandatangan, di surat penangkapan tersebut.

“Dia (polisi) bilang tanda tangan meki baru kita pergi ambil suamita. Tetapi saya bilang tidak mungkin keluarga yang ambil, sementara kita sudah lapor ke Polda,” jelasnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...