Kadisdik Sulsel Raih Anugrah Pendidikan Indonesia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo mendapat Anugrah Pendidikan Indonesia (API)   (28/9) di Jakarta Convension Center (JCC)  dihadiri oleh mendikbud Prof Muhajir Efendi dan dirjend GTK Dr. Supriono serta yang mewakili menteri agama disaksikan ratusan guru.

Dari 67 pejabat dan tokoh yang mendapat penganugrahan hanya satu Kadis Pendidikan Propinsi yang mendapat penghargaan tersebut.

Menurut Mendikbud Muhajir Efendi menyampaikan selamat kepada pejabat dan tokoh pendidikan yang mendapat apresiasi atas keberhasilannya mendorong peningkatan kompetensi guru bersama organisasi profesi guru.

” Selamat kepada pejabatbyang mendapat penghargaan” katanya.

“Guru sebenarnya sudah cerdas semua, namun belum tentu bisa mentransfer ilmunya,  sehingga inilah masalah yang harus dibantu guru” jelasnya.

Sementara itu Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yadin Limpo mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini.

“Kami hanya memberikan yang terbaik,  dan melakukan inovasi untuk guru. Kalau kerja-kerja kami diapresiasi dengan penghargaan,  kami ucapkan terima kasih,” tambah irman.

Sementara itu, ketua IGI Sulsel Abdul Wahid Nara menilai penghargaan itu layak diberikan ke Irman kerena perannya selama ini daam mendorong peningkatan kompetensi guru cukup besar.

“Tentu kita apresiasi karena satu satunya kadis diknas propinsi yang meraih penghargaan yaitu pak Irman” jelas Wahid Nara. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment