Peduli Korban Gempa, Ketua Kontingen Pangkep Lelang Baju Pray For Palu

Minggu, 30 September 2018 - 08:54 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Tengah, tim kontingen Kabupaten Pangkep menggelar kegiatan lelang baju. Hasil penjualan baju dengan cara lelang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk korban gempa.

Ketua kontingen Pangkep, Firmansyah Subhan, bersama tim kontingen Pangkep usai memantau aksi atlet Pangkep yang bertanding di Porda Sulsel, menyempatkan diri rehat disalah satu cafe and resto. Disela-sela rehat, komunitas peduli Pray For Palu Donggala, melakukan penggalangan dana dengan menawarkan T-shirt atau baju bertuliskan Pray For Palu, cara lelang.

Firmansyah Subhan, setelah dilakukan penawaran dari dibuka harga Rp. 100ribu, kemudian mentok diharga penawaran Rp. 1juta oleh Kajari Pangkep itu.

Dimana hasil dari penjualan t-shirt tersebut, pemuda komunitas peduli Pinrang ini bermaksud menyumbangkan ke korban bencana gempa di Palu Donggala.

Firmansyah Subhan, mengatakan apa yang dilakukannya itu semata-mata sebagai wujud kepedulian sesama manusia, yang terkena bencana. Ia pun mengungkapkan kepedihan hatinya setelah mendengar adanya bencana gempa yang menimpa warga Palu Sulawesi Tengah. “Semoga, saudara kita disana diberi ketabahan,”ujarnya.

Dimana, sebelum bertugas di Kabupaten Pangkep, Firmansyah Subhan sempat bertugas di Palu sebagai koordinator Kejaksaan Tinggi di palu Sulawesi Tengah selama 3 tahun, dari sejak 2013-2016.

Selain Firmansyah Subhan, juga Ketua DPD KNPI Pinrang Ikut menyumbangkan melalui lelang t-shirt tersebut dengan nilai yang sama. (awi/parepos/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.