Lawan Mitra Kukar, Pelatih PSM Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

Sabtu, 6 Oktober 2018 - 17:44 WIB

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG — PSM Makassar akan menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu, (7/10/2018).  Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Albert optimistis timnya bakal melanjutkan tren positif di Tenggarong.

Sebab, selama paruh musim kedua Pasukan Ramang tak pernah terkalahkan sekali pun.“Di putaran kedua ini, cuma Bali dan kita adalah tim yang tidak pernah terkalahkan. Tentu kita ingin melanjutkan hal baik tersebut,” kata Robert Rene Albert dalam konfrensi pers di Tenggarong, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Robert, dirinya tak mempermasalahkan jika empat pemain kunci PSM harus absen kala menjamu tim Naga Mekes. Mereka masing-masing Hasyim Kipuw, Rizky Pellu, Abdul Rahman dan Alessandro Ferreira Leonardo.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi slot yang ditinggalkan keempat pemain tersebut.“Kita sudah punya pemain pengganti mereka,” lanjut Robert.

Meski percaya diri, Robert tetap harus mewaspadai tim tuan rumah. Apalagi, anak asuh Rahmat Darmawan mampu mengalahkan pemuncak Persib Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut.

“Mitra kukar punya rekor kandang yang cukup baik mereka memenangkan pertandingan kandang mereka, tidak banyak tim yang bisa mengalahkan Persib. Tapi, Mitra Kukar bisa melakukannya,” ujar Robert.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.