“Ada Mas Indro dan Anak-anak Yang Mendampingi” – FAJAR –
Selebriti

“Ada Mas Indro dan Anak-anak Yang Mendampingi”

Indro Warkop dan istri (HO/Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian senior Indro Warkop tengah dirundung duka. Sang istri, Nita Octobijanthy, telah meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018 pukul 20:22 WIB.

Nita mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Harapan Kita Jakarta, setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

Kabar kepergian Nita diketahui dari pesan berantai di grup whatsapp. “Innalillahi Wa innailahi Rojiun…telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop)…semoga Amal ibadahnya diterima Alloh SWT…Aaamiiin,” tulis pesan tersebut.

Manajer Indro Warkop, Andri membenarkan kabar kepergian Nita Octobijanthy. Menurutnya, Indro menemani sang istri saat mengembuskan napas terakhirnya.

Selain Indro, almarhumah juga didampingi oleh anak-anaknya. “Ada mas Indro dan anak-anak yang mendampingi,” kata Andri saat dihubungi awak media, Selasa (9/10).

Sehari sebelum meninggal dunia, tepatnya Senin (8/10) kemarin, Indro Warkop dan ketiga anak mereka sempat merayakan ulang tahun Nita di pembaringannya.

Hal itu terlihat pada unggahan di akun Instagram Indro. “Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker,” tulis Indro sebagai keterangan foto. (mg7/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!