Kunjungan ke Pasar Tugu, Ini Curhatan Pedagang ke Sandiaga Uno – FAJAR –
Pilpres 2019

Kunjungan ke Pasar Tugu, Ini Curhatan Pedagang ke Sandiaga Uno

Sandiaga Uno saat di Kota Semarang belum lama ini.

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Kunjungan calon wakil Presiden Sandiaga Uno beserta istrinya ke Kota Bandarlampung, Selasa (9/10), disambut antusias masyarakat Lampung, terutama kaum milenial dan emak-emak.

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLLampung, saat mengunjungi Pasar Tugu, Tanjungkarang Timur, Sandiaga dan istrinya, Nur Asia Uno sarapan pagi nasi uduk sambil silaturahmi dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

Alih-alih memberi wejangan, Sandiaga dan istri yang mengenakan pakaian biru muda itu malah mendengar curhatan dan diberi nasehat oleh ibu-ibu pedagang. Ia meminta agar Sandiaga, jika terpilih jadi wakil Presiden nanti menjadi pelayan rakyat, bukan dilayani rakyat.

“Dengarkan kami Pak, tolong layanan pemerintah diperbaiki. Jadi saya ini Pak, sebagai pedagang milenial, minta Bapak jadi pelayan rakyat. Bukan dilayanin rakyat,” ujar seorang pedagang bernama Yati.

Dengan penuh semangat, penjual kebutuhan pangan itu meminta Sandi memperbaiki pelayanan kesehatan dan ekonomi agar rakyat kecil bisa mengakses layanan tersebut dengan lebih mudah. Yati juga menitip pesan agar Sandiaga memerhatikan nasib pedagang pasar.

“Terima kasih Bu Yati nasehatnya. Insya Allah, saya siap menjadi pelayan Ibu,” jawab Sandi.

Selama berkunjung ke Pasar Tugu tersebut Sandi lalu banyak menerima curahatan dan harapan para pedagang.

Pada siang harinya, Sandiaga menghadiri Seminar Nasional Wirausaha bertajuk “Ciptakan Pengusaha Milenial Masa Depan” di Graha Mandala Alam, Kedaton, Bandarlampung.

Di sini, ribuan mahasiswa dan pelajar Lampung menyambut kedatangan Sandiaga dengan antusias. Mereka telah menunggu sejak pagi. Pertemuan tersebut dimediasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Universitas Teknokrat Indonesia. Tampak hadir pula sejumlah tokoh dari partai pengusung seperti, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan lainnya. [yls/rmol]

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!