Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Golkar Sumut Bentuk Tim Sendiri – FAJAR –
Pilpres 2019

Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Golkar Sumut Bentuk Tim Sendiri

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

FAJAR.CO.ID, MEDAN – DPD Golkar Sumatera Utara mengumumkan akan membentuk tim sendiri untuk pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 di Sumatera Utara. Tim ini akan bergerak terpisah dari Tim Pemenangan Daerah dan akan mengatur strategi yang akan mereka jalan secara internal.

Hal itu disampaikan Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia dalam keterangan persnya di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Selasa (9/10).

Doli menyebut, alasan Golkar Sumut membentuk tim sendiri adalah untuk eksistensi dari partai mereka.

“Partai Golkar itu adalah partai pemenang pada pemilu 2014. Artinya kami memiliki tanggung jawab besar untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Sumatera Utara,” katanya, seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Doli menjelaskan, meski membentuk tim pemenangan sendiri namun mereka tidak akan keluar dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) pemenangan Jokowi-Marif Amin yang sudah dibentuk oleh Tim Pemenangan Nasional (TKN).

“Kami tidak keluar dari tim itu, namun kami lebih mempertajam pemenangan Jokowi-Maruf Amin dengan pola dan strategi kami sendiri,” ujarnya.

Kepengurusan dalam tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin Golkar Sumatera Utara ini sendiri menurut Doli baru akan mereka tentukan dalam rapat pleno besok, Rabu (10/10). Setelah pembentukan struktur kepengurusan, maka mereka akan langsung bekerja membentuk struktur yang sama hingga ke tingkat kabupaten/kota di Sumatera Utara. [yls/rmol]

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!