Warga Sanane Pangkep Tewas Mengapung – FAJAR –
Sulsel

Warga Sanane Pangkep Tewas Mengapung

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Personel Satpolair Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menemukan H Ganing (60), nelayan Pulau Sanane, Desa Mattiro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep.

Ganing menghilang saat mencari ikan dengan memancing menggunakan alat rawe, Senin 8 Oktober, di perairan Pulau Sarappo Caddi, Liukang Tupabbiring Pangkep.

Ia ditemukan mengapung dan sudah tidak bernyawa di perairan Pulau Karanrang, sekitar pukul 14.00 Wita, Selasa 9 Oktober oleh tim SAR  Satpolair Polres Pangkep, dipimpin Kasat Polair, AKP Ridwan Saenong.

“Kita temukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia mengapung di perairan Pulau Karanrang,” ujar, Kasat Polair Polres Pangkep, AKP Ridwan Saenong.

Menurutnya, korban saat itu berangkat dari rumahnya pagi hari. Sesuai pengakuan keluarganya, korban pada saat melakukan aktivitas mencari ikan di laut, biasanya pulang ke rumahnya sebelum tengah hari untuk makan siang.

Namun, korban tak kunjung pulang hingga sore hari. “Dari situ, keluarga korban khawatir dan  mencarinya. Namun, hanya perahu katinting yang digunakan korban ditemukan, sementara korban tidak  terlihat. Sontak, keluarga korban pun meminta bantuan warga dan polisi,” jelas Ridwan Saenong.

Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya ada bekas benturan. Keluarga korban  menerima bahwa kejadian tersebut adalah musibah karena terjatuh saat memancing di laut. (awi/lim/parepos)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!