Arab Saudi Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Timnas U-19 Indonesia – FAJAR –
Bola

Arab Saudi Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Timnas U-19 Indonesia

Timnas U-19 Arab Saudi saat hendak menjajal lapangan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (9/10) (Twitter @SaudiNT)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas U-19 Arab Saudi tidak mengistimewakan laga uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia, Rabu (10/10) sore. Asisten pelatih Arab Saudi, Ahmad Al Malki menyatakan skuadnya tidak memiliki persiapan khusus dan hanya berlatih seperti biasanya.

“Tak ada persiapan khusus. Persiapan kami sama saja dengan persiapan laga persahabatan lainnya,” tegas Ahmad.

Meski demikian Arab tetap mengincar kemenangan di pertandingan nanti. Sebab mereka butuh bahan evaluasi dan modal bagus jelang hadapi Piala Asia U-19 2018.

“Kami mengharapkan dari laga persahabatan ini menjadi suatu langkah besar menuju turnamen Piala Asia U-19,” tegasnya.

“Kami memilih Indonesia sebagai lawan uji tanding karena di grup kami ada Tiongkok, Tajikistan, dan Malaysia. Indonesia ini lebih dekat dengan Malaysia. Di satu sisi, Indonesia juga merupakan tim yang punya kualitas. Saya ingin mengapresiasi pelatih mereka (Indra Sjafri) karena dari beberapa laga, Indonesia bermain sangat baik,” sambungnya.

Pertandingan akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB. Di hari dan tempat yang sama, akan tersaji duel Timnas Indonesia senior melawan Timnas Myanmar.

(bep/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!