Caleg PPP Wajib Jadi Jurkam Jokowi – FAJAR –
Pilpres 2019

Caleg PPP Wajib Jadi Jurkam Jokowi

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

FAJAR.CO.ID, SOLO – Ketua Umum (Ketum) PPP, Romahurmuziy menginstruksikan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) dari PPP untuk menjadi juru kampanye (Jurkam) Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Instruksi ini, sebagai komitmen dari partai berlambang Ka’bah tersebut usai memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu tersebut.

Instruksi ini disampaikan Rommy disela memberikan pengarahan strategi pemenangan Pileg kepada ratusan Caleg di hotel Sahid Jaya, Solo, Rabu (10/10).

Rommy mengatakan bahwa, menjadi jurkam pasangan nomor urut satu, sebagaimana yang sudah dideklarasikan oleh PPP. Nantinya para Caleg wajib menjadi jurkam di daerahnya masing-masing. “Kami mengamanatkan untuk semua Caleg menjadi Jurkam di daerah pemilihannya masing-masing, ini sebagaimana kebijakan partai,” urainya, Rabu (10/10).

Rommy juga berpesan kepada setiap kadernya, agar melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang ada. Jangan sampai, melakukan kampanye dengan cara yang tidak baik, seperti menyebarkan berita bohong atau hoax dan juga melakukan fitnah. Pasalnya, hal tersebut dapat berakibat fatal yang adanya keterbelahan masyarakat. “Saya meminta ikuti aturan, rem hoax dan fitnah,” tegasnya.

Ketum PPP itu sangat yakin, jika dukungannya terhadap Paslon nomor urut satu akan membuahkan hasil berupa kemenangan. Terlebih dari hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei di tanah air menyebutkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin semakin kuat. Hal ini menurutnya, akan semakin memberikan kekuatan kepada pasangan nomor urut satu untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Kenapa masih harus dikampanyekan, karena kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan memberikan efek kepada PPP terlebih nanti PPP ingin mengembalikan lagi kursi di DPRRI, Jateng IV dan juga Dapil V,” tandasnya.

(apl/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!