Disebut Manja, Ghea Ungkap Merantau dari Usia 17 Tahun – FAJAR –
Selebriti

Disebut Manja, Ghea Ungkap Merantau dari Usia 17 Tahun

Ghea Indrawari mengaku bukan sosok yang manja. Dia merantau sejak usia 17 tahun. (Issak Ramadhan/JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Memiliki karakter suara manja dan style yang imut, Ghea Indrawari kerap dinilai juga memiliki karakter manja. Padahal, jebolan ajang Indonesian Idol 2018 ini termasuk sosok yang mandiri.

Ghea merantau untuk melanjutkan pendidikannya di Jogjakarta sejak usia 17 tahun. Padahal, perempuan 20 tahun ini menamatkan pendidikan SMA nya di Singkawang, Kalimantan Barat.

“Dari lulus SMA, dari umur 17 udah ke Jogja kuliah 2,5 tahun sebelum ikut Idol,” kata Ghea saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Kemudian, Ghea mengaku memiliki seorang adik yang terpaut usianya 10 tahun dengannya. Dia menduga perbedaan usia yang cukup jauh itulah yang membuat dirinya terkesan memiliki karakter manja. Sebab, banyak yang mengira dia anak tunggal.

“Sebenarnya lama jadi anak tunggal. Sampai lulus SD, sama adik sendiri bedanya 10 tahun. Jadi, terkesan manja padahal dari dulu merantau sendiri,” pungkas Ghea.

Diketahui, dari 10 besar finalis Indonesian Idol 2018, Ghea bisa dibilang cukup unik. Mulai dari suara hingga style-nya. Suaranya yang sedikit serak terkesan manja. Ditambah gaya berpakaiannya yang meniru gaya Korea, membuat yang melihat aksi Ghea gemas.

(str/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!