Hamilton Jam Tangan Legendaris, Hadirkan Inovasi Intra-Matic – FAJAR –
Teknologi

Hamilton Jam Tangan Legendaris, Hadirkan Inovasi Intra-Matic

Koleksi terbaru Hamilton. (Hamilton)

FAJAR.CO.ID – Jam tangan bukan hanya dijadikan sebagai petunjuk waktu. Tapi seiring perkembangan mode, jam tangan menjelma menjadi salah satu barang penunjang penampilan. Bahkan bagi ada yang menganggap penampilan menjadi tak lengkap tanpa jam tangan.

Tren jam tangan saat ini pun mulai kembali pada model-model klasik. Salah satunya yang dikeluarkan Hamilton. Brand jam tangan bersejarah asal Amerika ini tak henti-hentinya untuk berinovasi. Sejak berdiri pada tahun 1892 bahwa inovasi merupakan salah satu kunci kesuksesan terbesar bagi Hamilton.

Dalam koleksi kali ini, Hamilton masih memiliki unsur klasik pada desainnya yakni Intra-Matic, yang memberikan sentuhan warm accents dan smoked elements. Intra-Matic terinspirasi dari sejarah akan Hamilton itu sendiri. Ini telrihat dari sentuhan modern ditambahkan dengan rincian vintage asli dari keluarga klasik Amerika Hamilton.

Uniknya, aksen smoked memberikan gradasi warna yang sempurna pada bagian dalam jam tangan. Dengan warma seperti havana brown dan warm grey, dipadukan dengan metalik stainless steel. Selain hadir dengan stainless steel, tali jam tangan juga terbuat dari kulit lembut berwarna cokelat gelap, hitam, dan warna kopi.

Untuk bentuknya sendiri masih terlihat ramping dengan menu tanggalan. Intra-Matic merupakan hasil nyata yang sempurna atas gabungan semangat Amerika dan Swiss. (Inr/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!