Nasib Bacaleg PPB dan Berkarya Sulsel Ditentukan Besok – FAJAR –
Pileg 2019

Nasib Bacaleg PPB dan Berkarya Sulsel Ditentukan Besok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sidang Adjudikasi terkait nasib Bacaleg PBB Sulsel Abdul Kadir dan Bacaleg Berkarya Muchlis di Pileg 2019 akan berakhir, Kamis (11/10/2018).

Apakah akan bertarung di Pileg 2019 atau tidak? Nasib Abdul Kadir dan Muchlis akan diputuskan besok pada sidang Adjudikasi dengan agenda Pembacaan Putusan.

Komisioner Bawaslu Sulsel Saiful Jihad mengatakan, sidang pembacaan putusan akan dilakukan pada pukul 14.00 di ruang sidang Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani.

“Besok pukuk 14.00 sidang pembacaan putusan Permohonan Sengketa partai Berkarya dan PBB,” ungkap Saiful Jihad di Makassar, Rabu (10/10/2018).

Diketahui, sidang dan agenda di Bawaslu Sulsel terkait Abdul Kadir dan Muchlis telah masuk kali ke 5 di Bawaslu Sulsel. Satu sidang adalah mediasi, dan 4 agenda dengan 1 sidang (Adjudikasi).

Sebelum masuk ke tahapan sidang Adjudikasi dengan agenda pembacaaan putusan, Saiful Jihad mengatakan, pihak Bawaslu Sulsel terlebih dahulu membaca dan menganailis beekas gugatan dari pihak pemohon (PBB-Berkarya) dan jawaban dari pihak termohon yakni KPU Sulsel. (gunawan songki/pojoksulsel)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!