Resmi Digelar, Event IIMS Ajang Para Pebisnis Otomotif – FAJAR –
Sulsel

Resmi Digelar, Event IIMS Ajang Para Pebisnis Otomotif

Suasana Peresmian Event IIMS di CCC Makassar (Foto:Syamsul Alam/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) resmi diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Metro Tanjung Bunga, Rabu (10/10/18).

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, M Ilyas Iskandar mengatakan pameran IIMS ini merupakan ajang untuk mengembangkan informasi dan komunikasi para pebisnis otomotif.”Tentu saya sangat mendukung kegiatan ini. Saya rasa ini akan menggairahkan pertumbuhan industri otomotif nasional,”kata Ilyas.

IIMS Makassar 2018 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan. Sementara itu IIMS menargetkan 35.000 pengunjung dengan transaksi mencapai 300 milyar.

“Pameran ini tidak sekedar menampilkan pameran otomotif dengan produk barunya. Namun juga membawa semangat revolusi industri,”tutur Project Director IIMS PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Salah satu peserta IIMS 2018, Hino menampilkan dua unit mobil andalan mereka yakni Hino New Dutro 130 HD dan Hino New Generation Tangerang SG 260 Tractor Head.

“Dengan produk baru ini, kami terus berusaha bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami. Dan akan berkontribusi secara luas kepada masyarakat,”ungkap Direktur Hino Motor Sales Indonesia, Yuichi Naito.(Sul)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!