Atlet Peraih Medali Emas Dihujani Bonus – FAJAR –
Sulsel

Atlet Peraih Medali Emas Dihujani Bonus

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Para atlet tuan rumah peraih medali emas di Porda XVI Pinrang dihujani bonus. Pemkab Pinrang akhirnya membayarkan bonus bagi para atlet peraih medali emas yang totalnya mencapai Rp 260 juta lebih.

Di Porda XVI, Pinrang meraih 93 keping medali — 14 medali emas, 32 perak dan 47 medali perunggu. Pembayaran bonus dilakukan bervarisasi sesuai dengan prestasi yang dicapai masing-masing atlet.

Ketua KONI Pinrang, Johannis Sampebua via ponselnya Rabu (10/10) mengatakan untuk peraih medali emas menerima bonus senilai Rp 5 juta, perak Rp 3 juta dan medali perunggu Rp 2 juta.
Penyerahan bonus sesuai instruksi dan janji Bupati Pinrang, Aslam Patonangi beberapa waktu lalu di Rujab Bupati Pinrang, Rabu (10/10) malam tadi.

“Iya, tadi malam bonus atlet sudah diserahkan oleh bupati. Nilainya bervariasi sesuai dengan capaian prestasi masing-masing atlet. Tapi yang pasti bonus tetap dibayarkan,” ujar Johannis.

Menurut Johannis nilai bonus yang dibayarkan tak seberapa tapi yang terpenting adalah Pemkab sangat mengapresiasi perjuangan para atet di Porda. Untuk atlet peraih medali di kelas beregu, bonusnya yaitu Rp7 juta untuk emas, Rp5 juta untuk perak dan Rp3 juta untuk perunggu.

“Terkhusus untuk Cabor Volli yang atletnya cukup banyak, nilainya pasti kita naikkan atau lebihkan karena pesertanya lebih dari 1 orang,”tandasnya. (ady/bkm/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!