Bupati Kepulauan Selayar Soroti Masalah Hoax – FAJAR –
Sulsel

Bupati Kepulauan Selayar Soroti Masalah Hoax

FAJAR.CO.ID, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H Muh Basli Ali mengaku prihatin atas maraknya informasi hoax khususnya di media sosial. Menurutnya, hal ini perlu menjadi perhatian semua, karena hoax dapat menjadi pemicu timbulnya konflik khususnya memasuki tahun politik.

“Kita memasuki tahun politik dan partai politik berlomba meraih simpati pemilih. Perdebatan di sosial media perlu adanya perhatian yang lebih lagi,” ujar Basli Ali saat memberi sambutan pada kegiatan Apel Deklarasi Damai di Mapolres Kepulauan Selayar Selasa, (9/10).

Menurut Bupati sebagian besar masyarakat sudah mengenal teknologi sehingga dampaknya sangat luar biasa apabila termakan isu hoax.

Pemkab jelas Bupati punya peran penting untuk menjaga pemilu damai, yang tentunya sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di daerah. Pemerintah daerah akan mendukung penuh guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam apel deklarasi seluruh peserta mengucapkan ikrar deklarasi pemilu damai yang dipandu Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, S.IK.

Usai pembacaan Ikrar, kegiatan ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang diteken Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD, KPU, Bawaslu dan seluruh pimpinan Parpol. (rls/bkm)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!