Malam Jumat, Siswa SMA di Bone Terciduk Sekamar di Kos – FAJAR –
Sulsel

Malam Jumat, Siswa SMA di Bone Terciduk Sekamar di Kos

Aparat Polres Bone menyasar indekos di kota Watampone. (FOTO: IMAM RAHMANTO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Sebanyak empat pasangan bukan suami-istri diciduk aparat Polres Bone, Kamis (11/10/2018). Mereka kedapatan sedang berada di dalam kamar pada malam hari.

Personel Polres Bone melakukan razia di beberapa lokasi yang dianggap rawan perbuatan asusila atau tindakan mesum.

Sasarannya para remaja atau pemuda yang tinggal di kamar-kamar kontrakan yang banyak tersebar di kawasan Watampone. Salah satunya, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kepala SPKT Polres Bone Ipda Achmad Alfian Nurrochim pun cukup prihatin dengan temuan itu. Apalagi, timnya menciduk satu pasang yang tergolong masih di bawah umur lantaran berstatus pelajar SMA.

“Sasaran razia kami memang tempat-tempat kos ataupun kontrakan yang biasanya cukup rawan aksi seperti itu. Alhasil, kami menemukan langsung empat pasangan, yang satu pasang diantaranya masih di bawah umur,” beber Alfian.

Hanya saja, keempat pasangan itu tidak begitu saja dijebloskan ke sel tahanan. Mereka cuma digelandang ke Mapolres Bone untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Selain itu, polisi memanggil orang tua masing-masing agar menandatangai pernyataan yang tidak mengulangi lagi perbuatan serupa. (mam)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!