Agnez Mo Semakin Terbuka Soal Hubungannya dengan Produser Musiknya – FAJAR –
Selebriti

Agnez Mo Semakin Terbuka Soal Hubungannya dengan Produser Musiknya

Agnez Mo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kekasih Agnez Mo, Jeffrey J Kopchia alias Heff menjadi sorotan usai mengunggah foto kebersamaannya dengan Agnez saat berada di Bali. Dalam fotonya, Agnez Mo mendaratkan ciuman di pipi sang kekasih yang berprofesi sebagai produser musik itu.

Perempuan berusia 32 tahun itu terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dengan topi hitam. Sementara sang kekasih terlihat memeluknya dari belakang.

Namun, warganet tak hanya mengomentari kemesraan keduanya. Anting berlian yang dikenakan Agnez pun jadi perbincangan. Diduga, anting itu merupakan produksi brand ternama, Cartier. Tak tanggung-tanggung anting kecil yang dipakai Agnez Mo dibanderol dengan harga 65.700 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

Diketahui, Agnez Mo sempat merahasiakan kedekatannya dengan Jeff dengan tidak menjawab kedekatan keduanya. Namun, seiring berjalannya waktu, Jeff semakin sering mengunggah kebersamaannya bersama pelantun Coke Bottle itu.

Jeff mengunggah foto terbarunya dengan Agnez saat berada di Seminyak, Bali, Minggu (7/10). Jika dilihat dari akun Instagram Jeff, foto tersebut adalah satu di antara foto mesra yang pernah diambil Jeff dan Agnez. Agnez juga menulis komentar di postingan tersebut dengan menuliskan emoji bentuk hati.

Sebelumnya, pada bulan Agustus, keduanya juga terlihat sedang berlibur dan mengunggah foto mesra di Bali.

(yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!