Gegara Senggolan Motor, Pemuda Ini Nekad Aniaya Korban Hingga Babak Belur – FAJAR –
Kriminal

Gegara Senggolan Motor, Pemuda Ini Nekad Aniaya Korban Hingga Babak Belur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gara-gara bersenggolan motor, seorang pria nekad melakukan penganiayaan hingga korbannya mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajahnya.

Pelaku yang diketahui bernama Faisal (23), alias Iccang, nekad membuat korbannya, Muhammad Rahmat Hidayah (25) babak belur meskipun sempat diawali dengan adu mulut tersebut, di depan RS Awal bros, jalan Urip Sumoharjo, Jum’at (12/10/18) dini hari.

“Awalnya korban bersenggolan motor dengan pelaku, kemudian terjadilah adu mulut. Hingga akhirnya pelaku melakukan penganiayaan terhadap korbannya,” ungkap Kapolsek Panakkukang, AKP Ananda Fauzi Harahap.

Setidaknya, dalam aksinya tersebut pelaku mengakibatkan meninggalkan luka yang cukup parah pada wajah korban, hingga mengalami lebam pada bibir, pipi serta kelopak mata.

Setelah penganiayaan tersebut, Faisal kemudian dijemput dirumahnya sebelum akhirnya diamankan ke Mapolsek Panakkukang untuk diinterogasi dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Iccang mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang tidak diketahui identitasnya, dengan cara memukul menggunakan tangan kanan dan tangan kiri sebanyak dua kali di wajah korban,” jelasnya. (ade/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!