49 Honorer K2 Bulukumba Serahkan Aspirasi di Posko Andi Mariattang – FAJAR –
Politik

49 Honorer K2 Bulukumba Serahkan Aspirasi di Posko Andi Mariattang

Koordinator Rumah Aspirasi Andi Mariattang Kabupaten Bulukumba Sumarlin menerima aspirasi honorer K2 yang diwakili oleh Muh Ramli. (istimewa)

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Sejumlah honorer K2 Kabupaten Bulukumba, Sulsel, mendatangi Posko Aspirasi Andi Mariattang di Bulukumba, Jumat (12/10) malam. Ada 49 honorer K2 yang rata-rata usianya sudah 35 tahun ke atas, yang menyalurkan aspirasinya lewat Posko ini.

Kedatangan mereka diterima Koordinator Rumah Aspirasi Andi Mariattang Kabupaten Bulukumba, Sumarlin. Mereka kemudian menyerahkan berkas aspirasi yang diwakili oleh Muh Ramli, salah seorang honorer.

“Semalam sepulang dari Bontotiro, kami langsung terima aspirasi teman-teman honorer K2 Kabupaten Bulukumba,” jelas Sumarlin, Sabtu (13/10).

Sumarlin mengakui, mereka rata-rata umurnya 35 tahun ke atas. “Mereka menuntut kejelasan nasibnya kepada pemerintah,” katanya.

Menurutnya, aspirasi para honorer itu selanjutnya akan dibawa langsung ke Jakarta hari ini. “Kami langsung ke Jakarta untuk menyerahkan aspirasi ini,” jelas Sumarlin.

Andi Mariattang yang merupakan anggota Komisi II DPR RI, memang dikenal getol memperjuangkan nasib para honorer K2. Itu juga terlihat saat Komisi II DPR menggelar rapat kerja dengan Kemenpan RB belum lama ini.

Saat itu Andi Mariattang yang juga politisi PPP, menyerahkan langsung aspirasi honorer K2 kepada Menpan RB, Syafruddin.

“Kita berharap, urusan ini, khususnya menyangkut nasib honorer K2 usia 35 tahun ke atas, bisa segera direspon dan mendapat solusi,” tambah Mary, sapaan akrab Andi Mariattang. (yon)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!