All Out Dukung Jokowi, Yenny Mundur dari Direktur Wahid Institute – FAJAR –
Pilpres 2019

All Out Dukung Jokowi, Yenny Mundur dari Direktur Wahid Institute

Yenny Wahid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid memastikan akan tampil all out dalam mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sebagai bentuk keseriusan, Yenny bahkan mengaku telah mundur dari jabatan direktur Wahid Institute. Dia mengundurkan diri karena Wahid Institute merupakan institusi yang netral.

“Kenapa saya sampai harus mundur dari yayasan saya, Wahid Foundation atau Wahid Institute, untuk menjaga netralitas lembaga sendiri. Jadi anak-anak yang jalan. Saya nggak ikut lagi,” kata Yenny di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (13/10).

Kepada para pengurus Wahid Institute yang lain, Yenny berpesan agar mengundurkan diri seperti dirinya jika ingin terlibat dalam dunia politik.

“Kalau ada kawan-kawan Wahid Foundation mau berpolitik, ya keluar dulu, non-aktif dulu gitu. Itu cara kami untuk menjaga keseimbangan masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Yenny memastikan akan mendukung penuh pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Dia bahkan menyebut akan turun langsung ke masyarakat dalam memenangkan pasangan tersebut.

“Saya pasti terjun ke bawah all out untuk Pak Jokowi pasti,” jelas dia. [ian/rmol]

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!