Robert Tak Sabar Tempel Maung Bandung di Puncak Klasemen – FAJAR –
Bola

Robert Tak Sabar Tempel Maung Bandung di Puncak Klasemen

Pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan pelatih, Robert Rene Alberts saat menghadiri jumpa pers jelang hadapi laga kontra Arema FC (Sahrul/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar mampu tampil konsisten dalam tujuh laga terakhir. Dari jumlah tersebut, tiga pertandingan teranyar diakhiri dengan kemenangan.

Berkat hasil itu, PSM kini menempati posisi dua klasemen dengan perolehan 41 poin. Tim didikan Robert Rene Alberts hanya terpaut tiga angka dari Persib Bandung yang sedang bertengger di puncak klasemen sementara.

Jika menang atas Arema FC, Minggu (14/10) besok, PSM akan menyamai torehan Maung Bandung. Dengan begitu, kubu Juku Eja semakin membuka peluang untuk menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini.

“Semua tim yang akan bertanding pasti akan bersiap, termasuk dengan kami. Satu pertandingan lagi supaya kami bisa berada di posisi yang terbaik,” jelas Robert dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Makassar, Sabtu (13/10).

Pelatih berpaspor Belanda itu menekankan, pekerjaan tidak mudah akan dihadapi meskipun PSM bermain sebagai tuan rumah. Karenanya Robert sudah menyiapkan strategi terbaik demi membungkam Singo Edan di Stadion Andi Mattalatta.

“Pastinya semua sudah dipersiapkan. Dan kita pastikan untuk berada di tempat atau posisi yang paling bagus,” ucapnya Robert memungkasi.(rul/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!